Menu
0 Comments

Melihat Persentasi Kemenangan Tottenham Dengan dan Tanpa Harry Kane

Lilywhites (jululukan Tottenham Houtspurs) pada dua bulan selanjutnya akan menjalani setiap pertandingan tanpa susunan pemain yang lengkap. Parahnya lagi pemain tersebut adalah seorang Harry. Tentu menarik untuk kita bicaraka pada prediksi parlay hari ini, apa jadinya Tottenham tanpa Kane mengingat kontribusi terbesar sehingga tim ini bisa mendapat pencapaian bagus sekarang berasal dari kapten Tim Nasional Inggris tersebut.

Ditaklukan oleh David de Gea, Kane harus meninggalkan lapangan dengan skruk pada kaki. Dirinya mendapat cedera pergelangan kaki saat sedang melancarkan serangan. Sampai di lini pertahanan Tim Tamu The Spurs dirinya berbenturan dengan Phil Jones. Penonton pun hanya bisa terdiam ketika Kane kesakitan sambil memegangi pergelangan kakinya.

Karena harus beristirahat di 2 bulan fase penyembuhan, dia terpaksa harus melewatkan sekitar 12 laga ke depan.

Untuk memperkirakan kemungkinan yang akan terjadi pada belasan laga tersebut marik kita bahas data dari Opta soal peranan Kane bagi The Spurs.

Pada ajang Premier League bersama pemain berpaspor Inggris tersebut Tottenham diketahui punya persentase menang diatas 60 persen. Sedangkan saat bertanding tanpa pemain itu, tim ini justru hanya memiliki sekitar 38% peluang menang di atas lapangan.

Lalu untuk catatan kinerja Tottenham di semua liga, Jika diturunkan rata – rata persentase peluang kemenangan Tottenham mencapai angka 55% sedangkan tanpa Kane hanya berkisar 45% saja. Lalu saat kita melihat rata – rata torehan gol tim ini di Liga Primer saat Kane ikut bermain terhitung ada 2 gol setiap pertandingan. Sebaliknya Kane absen rata – rata gol di tiap laga justru menurun secara signifikan, yakni hanya di angka 1,2 saja.

Informasi ini terang saja menunjukan peran besar yang dimiliki Kane. Jadi bisa tuliskan pada prediksi bola parlay yang melibatkan Tottenham peluang kemenangan mereka jadi lebih kecil. Namun berhubung bursa transfer musim dingin sedang berlangsung mungkin saja managemen tim akan belanja striker baru. Tapi pertanyaannya apakah kondisi ini memang mengharuskan datangnya striker baru atau tidak. Menarik untuk menyimak tindakan penanggulangan seperti apa yang akan dilancarkan Pochettino.