Menu
0 Comments

Manchester City Terjungkal di Markas Leicester City

Kini Manchester city telah gagal membawa poin dari markas Leicester city pada pertandigan lanjutan premier league 2018-2019, pada Rabu, 26 Desember 2018 malam WIB. Pada pertandingan di king power stadium tersebut, manchester city berhasil ditaklukan dengan raihan skor 1-2.

Dengan hasil tersebut kini membuat perjuangan manchester city untuk mempertahankan gelar juara makin berat. Sementara itu, performa dari manchester city kini tergolong cukup memprihatinkan. Wajar, pada empat pertandingan terakhir, armada pep guardiola telah menuai tiga kekalahan. Sebelum takluk di kandang Leicester city, the citizen takluk saat melawan crystal palace dan Chelsea.

Pada pertandingan kontra Leicester city, pep guardiola menurunkan tim terbaiknya. Pada daerah depan ada raheem sterling, Leroy sane dan Sergio aguero. Selain itu, pada barisan tengah terdiri dari kevin de bruyne, bernardo silva dan ilkay gundogan.

Komposisi pemain tersebut membuat the citizen langsung tampil dengan agresif. Hasilnya, gol pembuka pada laga tersebut ditorehkan pada menit ke-14. Gelandang manchester city, bernardo silva berhasil menaklukan kiper tuan rumah, kasperĀ  schmeichel melalui tembakan kaki kiri.

Pemain yang berasal dari Portugal tersebut berhasil menyelesaikan peluang hasil umpan matang dari Sergio aguero. Sebelumnya, aguero mampu mengirimkan bola kea rah silva setelah melewati tiga pemain bertahan Leicester city yaitu ricardo Pereira, wes morgan dan harry Maguire.

Leicester city langsung bangkit dari keteringgalannya dengan menunjukan teus mengejar selisih gol. Hasilnya tejadi lima menit setelah gol tim tamu. Bek sayap, marc albrighton mampu menjebol gawang manchester city lewat sundulan.

Albrighton telah behasil menempatkan diri di belakang Fabian delph dan mampu menerima umpan dari jami vardy. Bebas, eks bek everton telah membuat ederson tidak berkutik. Gol tersebut kini menambah catatan sangt buruk barisan pertahanan dari manchester city. Opta mencatat, jaring menchester city bobol pada tiap tendangan pertama lawan dalam tiga dari empat laga terakhir di pentas premier league.

Selain itu, sukses menaklukan manchester city kini membuat Leicester city bertengger di posisi ke tujuh klasemen sementara. Posisi tersebut dapat tergeser apabila Watford mampu menaklukan Chelsea, pada dini hari nanti WIB.

MenurutĀ prediksi bola, jika Leicester city terus bemain dengan konsisten tentu bisa dengan mudah menaklukan smua lawannya dan tidak menutup kemungkinan bisa berada dipuncak klasemen sementara.

MenurutĀ prediksi bola malam ini, apabila manchester city tak bermain solid dan konsisten maka bakal terjungkal posisinya pada klasemen sementara dan dengan mudah ditaklukan oleh klub-klub dibawahnya.