Menu
0 Comments

Jelang Indonesia Melawan Malaysia, Pelatih Timnas U-16 Mengirimkan Pesan Untuk Supporter Timnas

Berita untuk prediksi parlay hari inijelang pertandingan antara Indonesia kontra Malaysia, pada hari Kamis, 9 Agustus 2018. Fakhri Husaini mengirimkan pesan penting untuk supporter Tim Nasional Indonesia U- 16, bahwa ia menginginkan supporter TImnas Indonesia tetap menghargai nilai sportifitas sepakbola kala memberikan dukungan penuh terhadap skuad Garuda Muda, Fakhri Husaini mengharapkan agar pendukung Tim Nasional Indonesia U-16 tetap menghargai lawan bermain Timnas, Menghargai Supporter Lawan, Menghargai segala keputusan Wasit. Serta menghargai lagu kebangsaan Negara masing-masing.

Fakhri Husaini berpendapat bahwa tingkah laku pendukung tim nasional di stadion merupakan pertaruhan harga diri bangsa, tak hanya di Asia Tenggara, namun juga tak luput dari pandangan Dunia. Maka dari itu,  sangat penting untuk melindungi nama baik Indonesia.

Menurut Pelatih Fakri Husaini, dia sangat menginkan pertandingan melawan Malaysia nanti akan semarak, semarak dalam deinisi yang positif tentunya.

Pelatih kelahiran aceh tersebut tak mengingkan citra baik pendukung tim nasional Indonesia u-16 yang telah terbangun dari fase penyisihan grup, ternoda begitu saja dikarenakan ada pihak-pihak yang tidak menginginkan pendukung Indonesia memiliki nama baik dengan cara memprovokasi para pendukung tim nasional u-16. Fakhri menegaskan agar pendukung tim nasional Indonesia menghormati tamu, dikarenakan kita adalah bangsa yang berbudaya dan beretika.

Sepertinya tensi pertandingan akan berjalan sangat panas, dan pelatih fakhri husaini yang merupakan mantan pelatih Tim Pekan Olahraga Nasional perwakilan Kalimantan Timur tersebut meminta agar segala persoalan dan permasalahan sepak bola akan diberikan kepada Tim Nasional U – 16, dan supporter diminta untuk mendukung penuh tim nasional Garuda Muda dari atas tribun penonton.

Dalam situs prediksi bola hari ini,Dia menyakini bahwa tak ada satu pun laga semifinal yang berlangsung dengan tensi biasa-biasa saja. Pastinya para masing-masing tim memiliki nafsu dan harapan untuk dapat melangkahkan kaki ke babak final berikutnya.

Pelatih fakhri husaini berucap bahwa semua itu adalah tugas dia bersama anak asuhnya, dan beliau akan berusaha semaksimal mungkin dan bertanding dengan semangat kemenangan hingga akhir.