Menu
0 Comments

ARSENAL SEDANG MENCARI BEK KIRI BARU

arsenal-sedang-mencari-bek-kiri-baru

Arsenal saat ini sedang membuthkan tambahan para pemain baru pada bursa transfer bulan januari 2019 mendatang. Secara spesifik, pemain yang sangat dibutuhkan oleh arsenal ialah possi sebagai bek kiri.

Pada skuat yang dipunyai oleh arsenal pada musim 2018/2019 tersebut, pelatih unai emery hanya memiliki dua pemain yang berposisi sebagai bek kiri. Dua pemain tersebut ialah sead kolasinac 25 tahun dan nacho monreal 32 tahun.

Permasalahannya ialah kolasinac baru saja sembuh dari cedera panjang dan belum kembali pada performa tebaiknya. Sementara itu, monreal saat ini performanya makin menurun. Tingkat kebugaran pemain asal spanyol itu pun tak cukup bagus menyusul faktor usia yang terus bertambah.

Menurut prediksi bola, arsenal bakal mendatangkan para pemain untuk mengisi pada posisi bek yang akan menambah skuat klub tersebut menjadi semakin kuat dan diharapkan bisa mendapatkan para pemain yang memiliki skill luar biasa untuk memperkiat tim yang sudah ada.

Emery ternyata cukup risau dengan komposisi para pemain di pos bek kiri. Emery tak ingin kembali memainkan para pemain di posisi lain pada posisi tersebut. Sebab itu, ia ingin mencari bek kiri baru pada bulan januari.

Beberapa waktu yang lalu, unai emery dipaksa untuk menampilkan susunan pemain yang aneh. Monreal dan kolasinac cedera. Stephen lichtsteiner ia mainkan di posisi bek kiri, padahal posisi aslinya adalah bek kanan.

Ketika lichtsteiner dibutuhkan di bek kanan, emery pun membuat keputusan yang unik. Pelatih asal spanyol tersebut memainkan granit xhaka sebagai bek kiri. Ia juga pernah menugaskan ainsley maitland niles pada posisi bek kiri.

Emery tentu saja tak ingin kondisi ini terus menerus ia alami. Sebab itu, ia berharap untuk mendapatkan pemain baru di posisi bek kiri. Sejumlah nama incaran pun kini mulai diserahkan oleh emery kepada direksi the gunner.

Menurut prediksi bola hari ini, dengan hadirnya para pemain baru berbakat tentu akan membantu arsenal untuk menaklukan para lawan-lawannya pada musim mendatang.